Jumat, 28 Desember 2012

Jual Propolis Brazilian di Gorontalo

Butuh suplemen untuk kesehatan tubuh Anda dan keluarga? Hubungi 0881 278 6424 sekarang juga. Kami jual propolis brazilian Gorontalo murah merk Neo Exist produksi Wecando.

Neo Propolis Exist adalah suplemen makanan yang terbuat dari propolis dengan bahan baku terbaik yang berasal dari Brazil "Brazilian Propolis" dan proses pengolahannya dengan menggunakan teknologi nano Super Critical Extration yang memecah molekul propolis menjadi 1:1 milyard meter (nano meter) sehingga menghasilkan propolis tanpa residu yang lebih cepat diserap oleh tubuh Anda dan reaksi penyembuhan cepat.

Dengan hasil tanpa residu atau Non Bee Wax membuat Neo Propolis Exist aman untuk Anda konsumsi dalam waktu jangka panjang sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Selain itu Neo Propolis Exist telah mendapat sertifikasi halal, sertifikasi propolis BRAZIL, dan sertifikasi produksi standar GMP. Apakah Anda masih ragu dengan semua keunggulan Neo Propolis? Hubungi kami sekarang juga.


Neo Propolis Exist Adalah Propolis dengan Reaksi Penyembuhan yang Cepat !!
Jangan Biarkan Tubuh Anda Tidak Sehat Terlalu Lama
Pesan Sekarang Juga - Hubungi Kontak di Bawah ini :
Ibu Haris – Hp : 0881 278 6424
Walau tergolong produk baru Neo Propolis Exist telah menembus pasar dan bersaing dengan propolis lainnya karena disamping harganya murah, reaksinya yang cukup cepat untuk tubuh Anda. Khasiat dan manfaatnya telah terbukti karena Neo Propolis Exsit menggunakan bahan dasar 100% green propolis Brazil dan pengolahan dengan proses Super Critical Ekstraksi tanpa residu.

Neo Propolis Exist mengandung 5,9% flavonoid (36 jenis asam amino) per ml sehingga dapat membersihkan tubuh dari radikal bebas, racun sampingan reaksi kimia yang terjadi dalam tubuh setiap hari. Produk ini telah mendapatkan sertifikat dari badan POM dengan nomor 123.663.341 dan sudah terbukti khasiatnya dengan banyaknya testimoni dari para pemakainya.

Neo Propolis Exist berwarna bening dan tidak berbau sehingga sangat disukai anak-anak. Dengan banyaknya propolis yang beredar dipasaran yang mempunyai kandungan zat lilin yang berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi, Neo Propolis Exist dengan pengolahan teknologi nano hadir dengan komposisi "bee wax" nol persen (Bee wax 0%).

Jual Propolis Brazilian di Gorontalo


Inilah beberapa alasan mengapa Anda lebih baik memilih mengkonsumsi Neo Propolis Exist :
  • Menggunakan Brazillian propolis yang memiliki Kandungan Bioflavonoid yang terkenal dan terbaik di dunia.
  • Menggunakan pengolahan teknologi "nano" memecah molekul propolis jadi satu persatu milyard meter dan ini akan membantu memberikan reaksi tercepat peningkatan kesehatan, pencegahan dan penyembuhan, serta rehabilitasi pasca sakit bahkan terasa manfaatnya dalam hitungan menit.
  • Karena NEO propolis memberikan reaksi tercepat utk peningkatan kesehatan, pencegahan, penyembuhan dan rehabilitasi pasca sakit. Reaksinya dpt dirasakan dalam hitungan menit.
  • Neo propolis aman dikonsumsi serta 100% herbal alami, tidak ada efek samping dan mengandung khasiat yang luar biasa bagi kesehatan.
  • Berfungsi ganda bagi tubuh, yaitu fungsi eksternal sebagai anti bakteri dan anti oksidan fungsi internal meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga aman jika dikonsumsi tiap hari.
Manfaat dari Neo Propolis Exist diantaranya yakni :
  • Anti virus dan anti bakteri
  • Anti parasit, aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
  • Anti peradangan, menyembuhkan dan regenerasi
  • Anti oksidant, aktif mencegah penuaan dini
  • Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
  • Meningkatkan imunitas tubuh, menstimulir produksi anti bodi

 

Jual Propolis Brazilian di Gorontalo

Neo Propolis Exist merupakan propolis dengan sejuta manfaat untuk pemeliharaan kesehatan tubuh Anda. Anda tidak perlu merasa ragu untuk mengkonsumsi Neo Propolis Exist karena propolis tidak ada masa kadaluarsa.

Penggunaan propolis pun sebenarnya tidak ada batasan dosis yang mengikat, semua dipakai sesuai kondisi penyakit yang Anda derita. Saat perut kosong adalah saat yang lebih baik untuk mengkonsumsi propolis karena akan lebih cepat diserap oleh tubuh.

Propolis sangat baik dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan balita serta dapat digabung dengan resep obat kimia dari dokter dengan selisih waktu 1 jam. Telah banyak pemakai Neo propolis Exist yang telah merasakan khasiat dari propolis ini dan diantaranya adalah Bpk Suri yang menderita liver dan tukak lambung.
.
Penyakit hati (liver), tukak lambung sembuh. Dirawat selama 8 bulan di rumah sakit Bantam akibat liver, sembuh setelah mengkonsumsi 4 botol Neo Propolis Exist sebanyak 7 tetes 3 kali sehari.
Bpk. Suri Bin Aziz
Batam, 081277485356
.
Anda dapat membeli Neo Propolis Exist dengan menghubungi langsung kontak dibawah ini.
Ibu Haris – Hp : 0881 278 6424
Kami melayani pembelian hampir di seluruh kabupaten dan kota di provinsi Gorontalo seperti : Kabupaten Boalemo, Tilamuta, Kabupaten Bone Bolango, Suwawa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kwandang, Kabupaten Pohuwato, Marisa, Kota Gorontalo.

Selain itu kami juga jual propolis murah merk lain diantaranya :
  1. Jual propolis diamond Gorontalo
  2. Jual propolis brazilian Gorontalo
  3. Jual propolis nano Gorontalo
  4. Jual propolis gold Gorontalo
  5. Jual propolis proSmart Gorontalo
  6. Jual propolis melia nature Gorontalo
Anda dapat melakukan retur jika barang yang Anda terima rusak atau cacat fisik pada saat pertama kali Anda membuka paket kiriman dari kami. Dapatkan kepuasan berbelanja, belanja online murah dan aman. Jaminan kepuasan berbelanja Anda adalah prioritas kami. Selamat berbelanja.

1 komentar:

  1. bagus juga artikelnya, kunjungi kami juga produk propolis baru 7 green brazilian propolis di http://www.facebook.com/7greenBrazilianPropolis

    BalasHapus